Niat sholat sunah tahajud

Niat sholat tahajud

                                                               (image copas internet)


Assalamualaikum
Pada kesempatan kali ini dan di post ke tiga saya,saya akan membagikan niat sholat tahajud.sholat tahajud adalah sholat yang di kerjakan pada malam hari yaitu pada waktu sepertiga malam atau sekitar jam 3 pagi,pada jam ini setelah anda sholat sangat baik untuk berdoa karan akan cepat di jabah oleh allah SWT insha allah.dan ada beberapa hadist tentang sholat tahajud antara lain sebagai berikut:

Rasulullah SAW pernah bersabda: Wahai sekalian manusia, sebarkanlah salam, berilah makanan, sambunglah tali persaudaraan dan sholatlah ketika manusia terlelap tidur pada waktu malam niscaya engkau akan masuk surga dengan selamat” (HR. Ibnu Majah, dishohihkan oleh Al Albani)

Diriwayatkan oleh Abu Hurairah bahwa Nabi SAW bersabda: "Allah turun ke langit dunia setiap malam pada 1/3 malam terakhir. Allah lalu berfirman, Siapa yang berdoa kepada-Ku niscaya Aku kabulkan! Siapa yang meminta kepada-Ku niscaya Aku beri! Siapa yang meminta ampun kepadakepada- Ku tentu Aku ampuni. Demikianlah keadaannya hingga terbit fajar" (HR. Bukhari no. 145 dan Muslim no.758). itulah beberapa hadist yang saya copas dari internet
dan kali ini saya akan memberi tahu anda niat sholat tahajud sebagai berikut.

Bahasa Arab: اُصَلِّى سُنَّةً التَّهَجُّدِ رَكْعَتَيْنِ مُسْتَقْبِلَ الْقِبْلَةِ ِللهِ تَعَالَى

Bahasa Indonesia: USHALLII SUNNATAN TAHAJJUDI RAK'ATAINI MUSTAQBILAL QIBLATI LILLAAHI TA'AALAA.

Terjemahanya/artinya: Aku niat shalat sunat tahajud 2 rakaat, menghadap kiblat, karena Allah Ta'ala

itulah niat sholat tahajud yang saya tahu dan saya liat dan dengar di youtube dan di internet.dan untuk tata cara sholatnya sama saja seperti sholat sunah yang lain yaitu di kerjakan 2 rakaat hanya niatnya saja yang berbeda. semoga postingan saya yang ke tiga ini bermanfaat bagi anda semua insha Allah jazakAllah khairon yang sudah mengunjungi blog saya,jika ada komentar dan saran atau ada yang mau request untuk di postingin di blog ini komen aja insha Allah saya usahakan

sampaikanlah ilmu walau hanya satu ayat


wassalamualaikum saudara seimanku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

99 Asmaul Husna

Website Download Game Gratis Terlengkap